Selasa, 27 September 2016

Smp Islam Al-Barkah Batam

Assalamualaikum.Wr,Wb
SmpAlBarkahBatam.com-Adalah Sekolah Menengah Pertama yang menggunakan sistem keagamaan,Sekolah ini sudah berdiri 3 tahun dan mulai di bangun pada tahun 2014,Saya sendiri adalah alumni angkatan pertama yang alhamdulillah sudah lulus 100%.

     Selanjutnya  ada beberapa foto dari kegiatan Smp Al-Barkah Batam berikut ini:
  • Karnaval



  • Pramuka



  • Persami

  • Peringatan HUT RI


  • Kunjungan keperikanan


      Selanjutnya saya akan memperjelaskan map menuju Smp Al-Barkah atau Hubungi nomor yang sudah tercantum terima kasih!


          
        Hanya ini yang dapat saya jelaskan semoga bermanfaat dan berminat bagi anda yang ingin memasukkan putra/putrinya JAYA SMP AL-BARKAH!

Sekian Dari Saya Terima Kasih Telah Mengunjungi Web Saya!
Wassalamualaikum.Wr,Wb

Blogger:M.septyan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar